Lifestyle

Dihibur oleh Pria Asing saat Menangis di Mall, Wanita Ini Justru Jatuh Cinta hingga Akhirnya Menikah

Seorang wanita jatuh cinta pada pria asing yang menghiburnya saat ia menangis sendiri di mall. Wanita 24 tahun bernama Nur Afilah Amir Rusdi menemukan pujaan hatinya dengan cara tak terduga. Nur Afila bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya itu saat ia menangis sendirian di mall Pavilion Kuala Lumpur pada Desember 2018.

Menurut mStar, Nur Afilah atau Fila, duduk di sebuah cafe di Pavilion dan tersungut sungut karena permasalahan dengan teman sekamarnya. Fila berkata: "Aku saat itu sedang menangis lalu tiba tiba seorang pria mendekatiku saat aku sendirian."

"Dia mencoba menghiburku." "Awalnya aku khawatir karena aku sendirian dan aku takut ia berbuat macam maca padaku." "Tapi aku melihat pria itu tulus dan aku tersentuh."

"Aku percaya ini takdir dan Allah telah membawanya kepadaku." Sang suami, merupakan pria 26 tahu bernama Adama Mohamed Camara. Ia berasal dari Afrika Barat dan sedang menempuh pendidikan Master di Universitas Sultan Zainal Abidin, Terengganu.

Adama berkata ia tertarik pada kecantikan dan kepribadian Fila. "Hal yang paling aku sukai dari Fila yaitu ia gadis yang cerdas, baik hati dan perhatian," ungkap Adama. "Aku telah berkeliling ke beberapa tempat tapi aku tak pernah melihat wanita secantik dirinya."

"Aku menyukai segalanya tentangnya." Fila berkata bahwa Adama adalah pria impiannya. Gadis asal Kampung Raja, Kedah ini berkata Adama merupakan pria yang baik, perhatian, cerdas dan sabar.

Selain itu, Adama juga relijius dan peduli pada keluarga, yang makin membuat Fila jatuh cinta. Setelah dua bulan, Fila berkata ia tersentuh saat Adama mengundangnya untuk berziarah di Arab Saudi. Fila berkata ia harus menolak ajakan itu dan berkata pada Adama bahwa ia tak bisa pergi dengannya karena belum menikah.

Karena hal itu, keduanya lalu berdiskusi soal pernikahan. Adama dan Fila merasa saling mencintai sehingga mereka harusnya menikah. Fila membawa Adama menemui orang tuanya.

Orang tua Fila memberikan restunya. Meski Fila mendapat banyak komentar negatif tentang pernikahannya, ia berkata ia tak peduli karena tiap orang yang dekat dengan Adama tahu bahwa ia pria yang baik dari keluarga yang baik. Pasangan ini akhirnya menikah di rumah mempelai wanita pada Jumat, 26 Aptil lalu.

Teman teman Adama menjadi pengiring pengantin pria begitu pula dengan teman teman Fila.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here