Seleb

Dia wajib Bangkit Keluarga Senang BCL Kembali Bernyanyi Pascakepergian Ashraf Sinclair

Sepupu Bunga Citra Lestari (BCL), Ivan Permana, menyampaikan keluarga senang istri almarhum Ashraf Sinclair itu bisa kembali bernyanyi. Sebab, hati BCL bisa kembali pulih setelah kepergian Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020) lalu. Ia pun meminta agar tak lagi mengingatkan BCL akan kesedihannya.

"Aduh seharusnya jangan ada kaya gitu gitu menurut saya, karena kita di sini sebagai keluarga men support dia," kata Ivan, dikutip dari YouTube , Selasa (3/3/2020). Ivan sebagai keluarga BCL, mengaku hanya bisa mendampingi ibu dari Noah Sinclair itu. "Kita ini sebagai keluarga berusaha sebisa mungkin untuk dia melupakan, melupakan kesedihannya," jelas Ivan.

Menurutnya, BCL memang harus bangkit dari kesedihannya, termasuk kembali ke panggung hiburan. "Ketika dia mulai nyanyi kita itu di sini senang. Dalam posisi seperti ini enggak bisa orang dalam posisi terpuruk terus," katanya. "Orang harus bangkit, life must go on ," lanjut Ivan Permana.

"Kita seneng banget, alhamdulillah Ya Allah, akhirnya dia mau nyanyi lagi, mau keluar lagi, dan melihat dunia lagi setelah dia lumayan down ," tegasnya. Ia berharap, semua masyarakat bisa membantu BCL untuk melupakan kesedihannya. "Kita udah seneng, jadi saya mohon sebagai keluarga dan secara pribadi, ayo kita bantu Bunga untuk bisa kuat lagi," ujarnya.

Menurut Ivan, keluarga berusaha untuk membuat BCL bisa kembali tertawa seperti sebelumnya. "Bunga itu butuh teman ketawa, teman bercanda." "Kita sebagai keluarga dan sahabatnya sebisa mungkin itu yang kita kasih," imbuh Ivan Permana.

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari (BCL) tampil perdana di hadapan publik, setelah meninggalnya Ashraf Sinclair. BCL tampil dalam acara musik Friday Fusion di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2020). Masih dalam suasana berduka, BCL mengenakan pakaian serba hitam selama menyanyi.

Istri almarhum Ashraf Sinclair ini mengucapkan terima kasih atas dukungan dan semangat yang diberikan kepadanya. "Saya tahu momen seperti ini, saya enggak pernah kebayang sih dalam hidup saya." "Tapi dalam momen saat kita amat sangat di bawah, saya menyadari kalau saya juga dapat banyak support pada saya," ungkap BCL di sela sela penampilannya, dikutip dari .

Ia pun berharap almarhum suaminya bisa bahagia melihat penampilan perdananya ini. "Dan insya Allah Ashraf juga sangat amat bahagia melihat saya di sana pada malam ini," ujarnya. Ungkapan BCL ini kemudian disambut tepuk tangan dari penonton sebagai tanda dukungan mereka.

Dalam penampilannya, BCL membawakan lagu Cinta Sejati dan Harta Berharga . BCL sesekali masih merasa sedih, ia bernyanyi sambil matanya berkaca kaca. Ia pun sesekali juga tampak emosional.

BCL juga hadir dalam konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista, Sabtu (29/2/2020). Dalam penampilannya ini, BCL tak ingin membuat penonton menangis. "Mudah mudahan enggak pada sedih di sini, kan dalam rangka Valentine," kata BCL menyapa penonton di di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Sabtu, dikutip dari .

Bunga lalu mencoba berinteraksi dengan bertanya pada penonton yang datang. "Datang ke sini sama pasangan? Ada yang enggak? Atau malah cari pasangan di sini?" tanya Bunga. Ia pun mengaku sempat merasa sangat gugup, meski sudah lama menjadi penyanyi.

"Aku enggak pernah se deg degan ini kalau ngomong. Aku rasa aku gugup malam ini," ungkapnya. Dalam konser tersebut, Bunga sempat tampil berduet dengan Christian Bautista untuk menyanyikan lagu duet mereka Tetaplah Dihatiku .

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here