Travel

Cobain Manisnya Choc-o Pie Rekomendasi 5 Oleh-oleh di Chocomory Cimory On The Valley

Kabar gembira untuk traveler pecinta cokelat, Cimory On The Valley hadirkan konter cokelat bernama Chocomory. Chocomory menawarkanoleh oleh berbahan cokelat yang bisa traveler bawa pulang seusai jalan jalan. Seperti permen cokelat, serbuk minuman cokelat, choc o bag, susu, yoghurt, dan masih banyak lagi.

Traveler yang mau mencari oleh oleh di Chocomory bisa menemukan lokasinya dengan mudah. Toko oleh oleh tersebut berada di sisi kiri setelah pintu masuk dan ada juga di samping restoran. Berdasar kunjungan tersebut, inilah beberapa rekomendasi oleh oleh di Chocomory yang bisa traveler bawa pulang.

Traveler yangsukakue pie bisa membeli Choc o Pie di Chocomory. Kue pie tersebut dikemas dalam dus praktis yang bisa dibawa pulang. Dalam satu dus tersebut ada dua pilihan isi 5 atau isi 10 yang bisa traveler pilih sesuai keinginan.

Tak hanya olahan makanan saja, di Chocomory traveler juga bisa mencoba minuman susu segar. Minuman susu ini dikemas dalam botol yang higienis. Nah soal rasa, traveler bisa memilih susu original, susu rasa pisang, susu rasa mangga, susu rasa kopi, dan masih banyak varian lainnya yang bisa dicoba.

Apabila traveler ingin membeli roti, Chocomory juga menyediakan oleh oleh Moo Moo Cake. Moo Moo Cake ini tersedia dalam berbagai varian rasa, mulai dari keju, original, blueberry yoghurt, dan masih banyak lagi. Chocomory juga menyuguhkan camilan manis dalam kemasan plastik.

Camilan manis tersebut berupa permen aneka rasa hingga plum yang menggugah selera. Selain itu ada juga teh bunga rosella yang manis dan harum. Traveler yang suka cokelat, ada rekomendasi Choc o Bag Chocomory dengan beragam varian rasa.

Seperti Wafer Finger, Cornflake, hingga Crispy Matcha Ball. Harga satu Choc o Bag Chocomory sekira Rp 48.000, sedangkan harga satu pack yang berisi tiga Choc o Bag Chocomory seharga Rp 99.000.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here