Nasional

Calon Istri Ajudan Prabowo Jadi Sorotan Gelar Lamaran Mirip Tamara Bleszynski Atau Mulan Jameela

Ajudan pribadi Prabowo baru saja lamar gadis spesial, disebut mirip Tamara Bleszynski dan Mulan Jameela. Ajudan pribadi Prabowo, Dhani Wirianata, yang sempat viral baru saja membuat potek hati para gadis. Dhani Wirianata resmi melamar seorang gadis cantik.

Kabar ini diketahui dari unggahan Dhani Wirianata melalui Instagramnya. Sekitar tiga hari yang lalu, Dhani memajang foto momen pertunangannya dengan gadis bernama Caca. Keduanya tampil serasi memakai batik dan kebaya bernuansa biru.

Melalui caption unggahan, Dhani meminta doa agar rencana pernikahan mereka dilancarkan hingga hari H. "Bismillahirrahmanirrahim. Doakan kami agar sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawa," tulis Dhani.

Sosok calon istri Dhani langsung mencuri perhatian. Paras cantiknya sukses membuat para gadis minder. Bahkan Caca disebut mirip dengan dua artis ternama sekaligus.

Ada yang menilai Caca mirip dengan Mulan Jameela. "Ko mirip mba mulan slide 1," Ada pula yang mengatakan Caca mirip dengan Tamara Bleszynski.

"Mirip Tamara Bleszynski," Berikut foto fotonya: Prabowo sendiri diketahui memiliki dua orang ajudan.

Kedua ajudannya yang berparas tampan ini sempat dipromosikan oleh Danhil Azhar melalui Instagramnya. Sebagai sekretaris pribadi (sespri), dua pria tersebut kerap mendampingi Prabowo Subianto berkegiatan. Bahkan salah satunya sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Mengetahui sespri Prabowo Subianto ini dilirik banyak netizen, Dahnil pun mengenalkan mereka.

Dua sespri yang dimaksud adalah Ridwan Dhani Wirianata dan Rizky Irmansyah. Dahnil pun mengenalkan mereka dengan gaya bercanda ala anak muda lewat video yang diunggahnya, Sabtu (13/10/2018). "Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, temen temen sekalian gua lagi dengan kedua ajudan Pak Prabowo," ujar Dahnil di awal video.

Ia pun menegaskan jika status Dhani dan Rizky saat ini lajang dan belum menikah. "Dua duanya jomblo, gua aja heran. Lu kenapa sih belum nikah nikah? Cerita dong. Ngikuti Pak Prabowo terus?" tanya Dahnil. Dahnil dan Rizky yang ada di belakangnya hanya tertawa.

"Eee, belumlah. Masih kecil saya umurnya," ujar Dhani yang mengenakan kemeja putih. "Lu udah punya pacar Dhan?" tanya Dahnil lagi. Dhani yang mendengar pertanyaan itu diam sejenak, lalu ia tertawa lebar.

"Kalo lu gimana ki?" tanya Dahnil kepada Rizky. "Kalau gua (prioritas) dampingin Pak Prabowo dulu. Mungkin setelah Pak Prabowo jadi presiden baru nikah," jawab Rizky. "Lu udah punya pacar?" tanya Dahnil lagi.

"Udah, dia mah banyak," seloroh Dhani yang ada di samping Rizky. Ucapan Dhani itu lantas mengundang gelak tawa ketiganya. Jelang akhir video, Dahnil Anzar kemudian memberikan pesan untuk para netizen terutama cewek.

"Mengakunya mereka masih jomblo. Enggak tahu deh (aslinya). Kalau lu mau deketin dia, mending deketin Pak Prabowo dulu," ujar Dahnil kala itu.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here