Metropolitan

Bongkar Misteri Jasad Wanita dengan Tangan Terikat di Bekasi, Polisi Sebar Sketsa Wajah Korban

Hingga kini, kasus penemuan jasad wanitadengan kondisi tangan terikat didi Jalan Raya Kedaung, KelurahanCimuning,KecamatanMustikajaya, KotaBekasi masih menjadi misteri. Pihak kepolisian belum dapat memastikan identitas korban wanita berusia sekitar 45 50 tahun tersebut. KepalaPolsekBantarGebangKota Kompol Siswo mengatakan, pihaknya telah membuat sketsa wajah wanita yang diduga korban pembunuhan.

Siswo menambahkan, pihak kepolisian juga telah melakukan otopsi terhadap jasad wanita yang memiliki ciri ciri berambut ikal pirang, tinggi sekitar 150 sentimeter. "Sejak pertama ditemukan tidak ada pihak keluarga menghubungi atau mencari korban, identitasnya juga belum kita ketahui karena yang bersangkutan diduga belum melakukan perekaman E KTP," jelas dia. Siswo berharap, dengan dibuatnya sketsa ini diharapkan pihak keluarga atau warga dapat mengenali korban.

Dari situ, kata dia, akan dikembangkan ke dalam proses penyelidikan. "Kasus masih kita lidik, ya mudah mudahan bisa cepat kita ungkap," imbuhnya. Sebelumnya, warga Cimuning digegerkan dengan penemuam sosok jasad wanita dengan posisi tangan, kaki dan mulut terikat di sebuah selokan Jalan Raya Kedaung, Kelurahan Cimuning, Mustikajaya, Bekasi, Rabu (27/6/2019).

Penemuan bermula ketika seorang pengendara motor tengah melintas dan teriak ketakutan ketika mengetahui sosok jasad wanita tergelatak dalam posisi terlungkup di dalam selokan. Adapun ciri ciri wanita yang ditemukan tewas itu memakai kaos berwarna hitam motif tengkorak, celana jeans pendek, rambut ikal berwarna pirang. Pada bagian lehernya polisi juga menemukan seutas tambang yang melilit serta tali ransel. Polisi menduga wanita tersebut merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang pelakunya. Polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadianpenemuanjasadwanita itu.

Enemuan jasad wanita dengan kondisi terikat di sebuah selokan di Jalan Raya Kedaung, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi masih dalam penyelidikan polisi. Kapolsek Bantar Gebang, Komisaris Polisi Siswo mengatakan, wanita yang belum diketahui identitasnya itu diduga kuat merupakan korban pembunuhan yang sengaja di buang oleh pelaku. "Dugaan pembunuhan sebelum dibunuh diikat dulu, enggak ada tanda luka lebam pukulan enggak ada, pembunuhan dengan cara dijerat di leher pakai ikatan tambang," kata Siswo, Jumat (28/6/2019).

Adapun dari hasil olah tenpat kejadian perkara (TKP) serta pemeriksaan pada jasad korban, polisi masih mendapati sejumlah barang barang seperi perhiasan dan jam tangan yang masih utuh. Atas dasar itu, Siswo menduka motif pembunuhan wanita yang diperkirakan berusia 45 50 tahun ini ialah dendam. "Ada kalung emas putih masih di leher, jam masih utuh, semua barang masing utuh. Motif dugaan sepertinya dendam ini, kalau motifnya pencurian mungkin barang barang itu tidak ada," ujar Siswo.

Adapun untuk identitas korban, polisi belum mendapat titik terang. Sebab, setelah dilakukan penyelidikan melalui sidik jari, tidak ditemukan kecocokan pada databes kependudukan. "Kemarin sudah inafis pencocokan sidik jari cuma belum ketemu indentitas dugaannya korban belum pernah rekam E KTP," jelas siswo. Sebelumnya, wargaCimuningdigegerkan dengan penemuam sosokjasadwanitadengan posisi tangan, kaki dan mulut terikat di sebuah selokan Jalan Raya Kedaung, KelurahanCimuning, Mustikajaya,Bekasi, Rabu (27/6/2019).

Penemuan bermula ketika seorang pengendara motor tengah melintas dan teriak ketakutan ketika mengetahui sosokjasadwanitatergelatak dalam posisi terlungkup di dalam selokan. Adapun ciri ciri wanita yang ditemukan tewas itu memakai kaos berwarna hitam motif tengkorak, celana jeans pendek, rambut ikal berwarna pirang. Pada bagian lehernya polisi juga menemukan seutas tambang yang melilit serta tali ransel.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here