Bisnis

Berlaku hingga 23 Maret 2020 hanya Rp 7.500/Roti Promo Paket BreadTalk

BreadTalk semakin memanjakan pelanggan dengan menebar promo spesial. Terlebih bagi pelanggan yang menggunakan layanan pesan antar alias BreadTalk Delivery. Untuk setiap pembelian paket berisi lima roti BreadTalk hanya akan dikenai Rp 37.500 alias satu roti BreadTalk dibanderol Rp 7.500.

Dalam Paket 5 Roti berisi Fire Floss, C's Floss, Mexican Choco, Cheese Boat, dan Choco Meyses. Padahal di hari biasa, Paket 5 Roti dari BreadTalk dibanderol Rp 48.500. Pun dengan Paket 10 Roti yang kini hanya dihargai Rp 75 ribu dari harga normal Rp 95.500.

Dengan demikian, harga satu roti BreadTalk di Paket 10 Roti juga hanya Rp 7.500. Paket 10 Roti berisi Fire Floss, C's Floss, Choco Meyses, Butter Sugar, Richie Cheese, Cheese Boat, Double Cheese, Mexican Choco, Cafee Uno, dan Rendang Floss. Promo terbaru BreadTalk tersebut diperuntukkan bagi pelanggan yang memilih #DiRumahAja.

Diketahui, sejak virus corona menyebar di Indonesia, pemerintah meminta masyarakat untuk beraktivitas di rumah mulai dari bekerja, belajar, hingga beribadah. Hal ini dilakukan untuk menekan laju penularan virus corona di Indonesia. Nah, lewat promo delivery yang ditebar BreadTalk kali ini, pelanggan tetap dapat menikmati enaknya roti BreadTalk tanpa harus mendatangi gerai BreadTalk.

Biaya pengantarannya pun cukup terjangkau, hanya Rp 12 ribu dengan maksimal jarak 6 Km dari gerai BreadTalk terdekat. Istimewanya, promo BreadTalk Delivery berlangsung selama empat hari, mulai Jumat (20/3/2020) hingga Senin (23/3/2020). Dikutip dari akun Instagram BreadTalk, pembayaran untuk pembelian Paket 5 Roti dan Paket 10 Roti hanya melalui transfer.

Selain itu, tidak ada minimal jumlah dalam setiap pembelian selama persediaan masih ada. Artinya, Anda beli satu paket roti BreadTalk pun akan diantarkan ke rumah. Cara untuk mendapatkan promo BreadTalk Delivery sangat mudah.

Pelanggan hanya perlu menghubungi call center BreadTalk di nomor 1 500 377. Segera, pesananmu akan segera diantar. Bagi penggemar roti, tentu tak asing dengan roti produk dari Breadtalk.

Jaringan toko roti populer asal Singapura ini terkenal dengan varian rotinya yang beragam dan unik. Berikut 10 roti dan kue terkenal dari BreadTalk. Beberapa di antaranya ada sejak pertama Breadtalk hadir di Indonesia.

C'd Floss adalah roti berbentuk oval dengan taburan abon ayam berwarna putih di atasnya. Roti ini bisa dibilang ikon dari BreadTalk. Dilansir dari situs BreadaTalk Iindonesia, pada 2004 BreadTalk Indonesa meraih Best Seller Product versi majalah Marketing untuk produk C's Floss dan Fire Floss.

Kala itu dalam sehari BreadTalk dapat menjual sekitar 20.000 roti C's Floss dan Fire Floss dalam sehari. Mirip dengan C's Floss, perbedaannya ada pada taburan abon yang digunakan merupakan abon sapi warna cokelat dengan rasa yang lebih pedas. Bukan cuma abonnya yang nikmat, saus dari Fire Floss dan C's Floss yang khas membuat abon dan roti menempel dengan baik dan menambah cita rasa.

Muffin atau kue mangkok di BreadTalk juga terkebal. Ada varian rasa cokelat dengan choco chips di atasnya dan varian keju dengan potongan keju di atasnya. Muffin di BreadTalk terkenal karena mengembang sempurna, sedikit garing di bagian atas dan lembut di bagian dalam.

Saking tersohornya, bahkan kamu dapat dengan mudah mencari tiruan resep muffin ala BreadTalk di internet. Roti hot dog ala BreadTalk dengan toping sosis di bagian tengah disiram dengan saus mayoinaise dan saus tomat. Makan hotgdog terasa lebih ringkas dengan bentuk D'Diva yang unik.

Satu lagi roti daging bagi yang doyan dengan rasa gurih. Ada Meat the Cheese, roti berbentuk kotak dengan isian daging sapi asap dan keju, dengan taburan saus di atasnya. Sama seperti tiramisu, kue tart buah dari BreadTalk yakni Chantily masih terus ada.

Coba ingat, siapa kira kira teman ulang tahun yang pernah diberi kejutan dengan kue ini? Selain roti yang terkenal dari BreadTalk juga ada kue tart. Tiramisu di BreadTalk salah satu produk andalan, yang terus bertahan dari dulu sampai sekarang.

Kue tart pelangi ini pernah sangat hits pada zamannya. Sampai sekarang kue ini masih dapat ditemui di BreadTalk, dengan warna warni yang mencolok di antara kue lain. Kue satu ini terbilang lebih mahal ketimbang yang lain, tetapi rasanya tak lekang oleh waktu.

Rasanya masih tetap sama dari awal BreadTalk buka di Indonesia. Cheese cake favorit di BreadTalk ada rasa selai strawberry dan blueberry untuk topping bagian atas. Di hari raya seperti Lebaran dan Natal, toples St Choco cokies sering ditaruh di sebelah kasir.

Kue kering memang andalan untuk camilan di hari raya.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here