Lifestyle

Berbagai Pilihan di Grosir Kaos Polos

Berbagai Pilihan di Grosir Kaos Polos

Kaos merupakan pakaian yang tepat Di negara tropis seperti indonesia dengan suhu udara panas, memakai pakaian yang menyerap keringat, bisa membuat nyaman. Berbagai model dan warna tersedia di grosir kaos polos. Di era industri seperti saat ini model dan jenis kaos semakin beragam. Berbagai merek besar bahkan menjadi kaos sebagai produksi andalannya, harganya yang selangit tidak menyurutkan minat pembelinya, bahkan kian bertambah hari ke hari.

Ada beberapa jenis dan model kaos yang bisa anda pilih sesuai bentuk tubuh pemakainya, berikut penjelasannya.

Model O neck
Ini adalah model kaos pertama kali sebelum mengalami perubahan. Model ini memiliki lubang bulat di leher berbentuk O.

Model V neck
Sesuai namanya bentuk lubang dileher menyerupai huruf V dengan 2 garis ribs yang menyudut di dada bagian atas. Sudut ini dapat divariasikan sesuai selera konsumen dan kreativitas desainer.

Model U neck
Kaos model ini perpaduan antara O neck dan V neck. Memiliki lubang leher berbentuk O hanya saja tidak menyudut tajam, seperti pada model V neck.

Model Y neck
Model kaos ini memiliki lubang leher berbentuk V, tambahan variasi berupa kancing membuat bentuknya menjadi seperti huruf Y.

Turtule Neck
Sesuai namanya bentuk leher kaos yang satu ini menyerupai kura-kura. Kaos ini merupakan suatu variasi dari model kaos sebelumnya.

Model Raglan
Model ini memiliki variasi bentuk tangan. Jika pada model biasa lengan berbentuk diagonal dari ketiak ke pundak. Pada model ini lengan langsung dari lubang leher dengan lengan model miring.

Lengan berbentuk lebar, sedangkan lubang leher bisa berbentuk O neck, V neck dan lainnya. Warna pada bagian lengan bisa dibuat berbeda agar tampak indah. Anda juga bisa menambahkan variasi lainnya.

Model kerah (Polo T Shirt)
Ini model yang banyak dicari di grosir kaos polos. Kaos seperti ini sering dijadikan seragam kantor mau pun acara semi formal perusahaan. Bahan yang digunakan biasanya dari bahan Lacoste, bisa ditambahkan katung di sebelah kiri kaos. Penggunaan warna yang berbeda pada bagian leher sering dijadikan inovasi produsen untuk menarik minat konsumen.

Selain bentuk kaos ada juga berbagai pilihan bahan kaos yang menjadi pertimbangan konsumen. Pada umumnya kaos memiliki sifat lembut, menyerap keringat dan nyaman. Tetapi ada beberapa perbedaan pada masing-masing bahan kaos. Seperti yang berikut ini.

Cartoon Bamboo
Kaos berbahan kapas dan serat bambu, memiliki kenyamanan lebih jika dibandingkan yang lainnya. Teksturnya lembut, menyerap keringat dan anti bakteri. Hanya saja bahan ini sedikit lebih tipis dan harganya pun lebih mahal.

Kaos cotton cobed
Kaos berbahan kombinasi catoton dan sintesis. Ini merupakan jenis yang banyak di cari di grosir kaos polos. Bahan kaos ini memiliki beberapa tingkatan kualitas. Bahan Jenis ini banyak digunakan oleh distro, dengan kualitas yang terbaik tentunya.

Cotton carded
Kaos ini. Merupakan kaos kelas menengah, teksturnya kurang halus dan kurang rata. Kenyamanannya kurang jika dibandingkan dua jenis kaos diatas.

Poliester dan PE
Jenis kaos sintesis ini memiliki tekstur tipis dan tidak menyerap keringat. Saat dipakai akan terasa gerah dan tidak nyaman.

Kaos menjadi pakaian yang sering dipakai oleh siapapun, tanpa melihat usia. Kenyamanannya memang tidak perlu diragukan lagi. Untuk anda penggemar kaos kini tidak perlu bingung lagi jika harus memilih kaos. Grosir kaos polos menyediakan berbagai pilihan model dan bahan sesuai kebutuhan dan budget yang ditentukan. Selamat memilih.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here