Metropolitan

Bentrokan Antara Mahasiswa dengan Massa Tak Dikenal, Lalu Lintas di Depan UIN Sempat Lumpuh

Lalu lintas di depan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Senin (23/9/2019) sempat lumpuh. Video bentrokan tersebut pun viral di media sosial. Terlihat video direkam dari sudut pandang arah Rumah Sakit (RS) UIN yang lokasinya berada persis di samping kampus. Andi, sekuriti RS UIN, memastikan bentrokan tersebut tidak sampai merusak fasilitas rumah sakit.

Namun ia mengatakan, saat bentrokan terjadi dan arus lalu lintas lumpuh, ambulans RS UIN yang hendak membawa pasien ke arah Bintaro, Pondok Aren jadi tersendat. Beruntung aparat polisi dan sekuriti rumah sakit langsung berkoordinasi untuk membuka jalan dengan cara melawan arus. "Tadi ambulans sempat susah keluar karena ada bentrokan kan, terus polisi sama sekuriti akhirnya kita arahkan untuk lawan arus, jadi ke kanan langsung ke putaran," ujarnya.

Andi yang melihat aksi langsung lempar lemparan batu itu tidak menimbulkan kerugian materi, namun ada beberapa mahasiswa yang terkena batu. "Mahasiswa ada yang kena, tapi saya kurang tahu berapa, ada yang kena lemparan batu," ujarnya.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here