Otomotif

Bengkel Tekno Body Repair Beri Garansi Hasil Pengecatan Seumur Hidup Gunakan Produk Eropa

Bengkel Tekno Body Repair menjanjikan garansi hasil pengecatan seumur hidup bagi pelanggannya. Bengkel Tekno Body Repair juga mengklaim sebagai satu satunya bengkel mobil yang khusus bergerak dalam bidang bengkel cat mobil, dan menyediakan beragam fasilitas dan layanan. Pimpinan Bengkel Tekno, Ferdian Halim mengatakan, untuk mendapatkan hasil terbaik, bengkel tekno menjadi satu satunya bengkel authorized Roberlo auto refinish dengan menggunakan produk unggulan asal Eropa yaitu Roberlo.

"Roberlo adalah perusahaan yang dikelola khusus dalam pengembangan, pembuatan dan penjualan lapisan dan solusi perbaikan lainnya untuk produk aftermarket body repair dan untuk digunakan di industri," ujar Ferdian dilansir , Selasa (26/11). Dirinya menjelaskan, roberlo merupakan anggota Briolf Group yang merupakan sebuah kelompok industri yang fokus pada sektor bahan kimia khusus, yang terdiri dari lima 5 perusahaan, dengan tim yang beranggotakan 800 orang dan hadir di lebih dari 120 negara. Roberlo percaya bahwa fasilitas yang baik memiliki dampak langsung pada layanan, pada produk akhir, dan akibatnya pada kepuasan pelanggan.

"Baru baru ini, Roberlo juga telah membuka Crom Techno Center, yang menawarkan fasilitas luas dan teknologi canggih yang bertujuan untuk meningkatkan kekuatan inti perusahaan: penelitian, pengembangan, dan inovasi. Roberlo bersama Tekno yakin bahwa berinvestasi dalam teknologi dan fasilitas baru secara langsung bermanfaat bagi konsumen,"katanya. Untuk kepuasan pelanggan, Bengkel Tekno Body Repair juga memberikan garansi hasil pengecatan seumur hidup. Cat mobil Roberlo dijamin tidak akan luntur, kusam, terkelupas dan keluhan lain setelah pengecatan, jika hal tersebut terjadi maka kami akan lakukan pengecatan ulang kembali. Hal yang perlu diingat adalah, garansi seumur hidup ini khusus untuk para pelanggan setia Bengkel Tekno Body Repair.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here