Seleb

Ayah Mertuanya Juga Pernah Terlibat Affair Masahiro Higashide Berselingkuh dengan Erika Karata

Nama aktorMasahiro Higashide (31) dan aktrisErika Karata (22), asal Jepang, belakangan ini ramai jadi omongan di media sosial. Keduanya terlibat skandal perselingkuhan dan telah diakui oleh pihak Erika Karata melalui manajemennya. Masahiro Higashide adalah aktor dan model terkenal di Jepang yang telah menikah dengan artis Jepang,Anne Watanabe.

Pasangan ini menikah pada1 Januari 2015 silam dan telah dikaruniai 3 orang anak. Perselingkuhan antara Masahiro Higashide dengan Erika Karata terjadi saat mereka terlibat dalam film cinta Asako I & II. Sedihnya, perselingkuhan sejaktahun 2017 itu terjadi saat istri Masahiro hamil anak ketiga.

Setelah ketahuan berselingkuh, Masahiro berbaikan dengan istrinya lagi dan mencoba memperbaiki keadaan. Di tahun 2018, film yang dibintangi Masahiro dan Erik berjudul Asako I & II rilis dan sukses di pasaran. Bahkan kesuksesan film mereka sampai ditayangkan di sejumlah festival film Internasional.

Sayangnya, kesalahan yang sama kembali diulang oleh Masahiro, di tahun 2019 ia kembali berhubungan dengan Erika. Dalam sebuah pernyataan tertulis melalui agensinya, Erika Karata mengakui perbuatannya. “Saya mengakui kelemahan, kebodohan, dan kekanak kanakan saya dan siap menerima konsekuensinya,” kata bintang drama Korea Arthdal Chronicles itu, Kamis (23/1/2020).

Permintaan maaf Erika Karata juga disampaikan oleh agensinya di Korea, BH Entertainment. "Kami meminta maaf karena telah membuat khawatir banyak orang tentang Erika Karata," kata BH Entertainment seperti dilansir Soompi, Kamis (23/1/2020). "Erika menyesali perbuatannya dan sedang merenungkan kesalahannya tersebut," lanjut agensi itu.

"Kami meminta maaf kepada keluarga, penggemar, dan semua pihak yang tersakiti karena tindakannya," tutup BH Entertainment. Sebagai informasi, Anna Watanabe, putri aktor kondang Jepang, Ken Watanabe. Ken Watanabe sendiri pernah terlibat skandal perselingkuhan dan berujung menceraikan istrinya, Ibu tiri Anne Watanabe, Kaho Minami.

Di bulan Juli 2017 , Ken kemudian menggelar konferensi pers untuk meminta maaf atas perselingkuhannya. Pada saat itu ia berjanji akan memperbaiki hubungannya dengan sang istri. Yang menambah heboh skandal perselingkuhannya ini adalah di saat berselingkuh, Minami dikabarkan sedang menjalankan terapi perawatan untuk kanker.

Setelah sang Ayah, suami Anne Watanabe juga berselingkuh. Pasangan yang telah memiliki tiga anak itu kinipisah rumahgara gara affair Masahiro dengan Erika. Namun pihak manajemen menyebutkan pasangan ini tidak bercerai, dan Masahiro ingin memperbaiki hubungan dengan sang istri.

Akibat skandal tersebut, kini Erika Karata sudah menutup akun media sosialnya yang telah dipenuhi kecaman netizen. Namun warganet memberi perlakuan berbeda kepada Masahiro Higashide. Kecaman terhadap aktor Jepang itu jauh lebih sedikit dibandingkan dengan hujatan terhadap Erika Karata.

Hubungan terlarang itu diperkirakan bakal membuat Erika Karata “diasingkan” dari industri hiburan Jepang dan Korea. Meskipun demikian, drama terbarunya, Goldfish Princess, tetap akan ditayangkan di NHK mulai Maret mendatang. Kabar perselingkuhan antara Masahiro danErika Karatapertama kali diungkap oleh media Jepang, yaituBunshun.

MenurutBunshun,Masahiro Higashide dan Erika Karata disebutmenjalin hubunganselama tiga tahun sejak aktris cantik itu berusia 19 tahun. Nama Erika Karata kian terkenal di luar Jepang setelah turut membintangi drama KoreaArthdal Chroniclespart3. Ia berperan sebagai Xabara dari suku Momo yang tayang pada 7 September 2019.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here