Kesehatan

Angka Kematian Akibat Virus Corona Tembus 304 orang UPDATE

Angka kematian akibat wabah virus corona tembus 304 orang pada Minggu (2/2/2020) pagi, seperti dilansir dari televisi pemerintah China. Dalam sehari angka korban meninggal dunia bertambah 45 kasus kematian. Sementara untuk, orang yang positif terkena virus 2019 nCoV mencapai angka 14.411 orang.

Kota Wuhan menjadi kota penyebaran virus corona terbesar yang kemudian disusul tetangga dekat kota Huanggang. Keduanya berada di Provinsi Hubei, China Tengah. Dilaporkan pula, ada 328 orang dinyatakan sembuh. Penyebaran virus corona juga telah dikonfirmasi di lebih dari 15 negara, dengan jumlah 140 kasus positif virus corona.

Negara negara tersebut adalah Amerika Serikat, Australia, Filipina, Finlandia, India, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Kambodja, Kanada, Korea Selatan, Malaysia, dan Nepal. Kemudian, Prancis, Russia, Singapura, Spayol, Sri Lanka, Swedia, Taiwan, Thailand, Vietnam, serta Uni Emirat Arab. Sumber :

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here