Seleb

‘Anak ya Bukan Istri’ 9 Tahun Menikah Zaskia Sungkar Ingin Anggota Keluarga Baru

Pasangan selebritis Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah 9 tahun membina rumah tangga. Zaskia menuliskan harapan di tahun depan bersama Irwansyah. Kakak Shireen Sungkar tersebut mengatakan ingin menambah anggota keluarga.

Hal tersebut dituliskan Zaskia Sungkar di unggahan Instagram bersama sang suami, Rabu (15/01/2020). Terlihat Zaskia Sungkar dan Shireen sedang berlibur dan menikmati musim salju. Happy anniversary syg g berasa udh 9 tahun nikah sm km

InsyaAllah tahun depan ber 3 ya syg (anak ya bukan istrinya yg nambah) sayang kamuuuu Irwansyah lantas meninggalkan komentar di unggahan Zaskia tersebut. Amiiiin ra rabb , happy anniversary sayaaang

Sementara itu di akun instagram Irwansyah juga mengunggah foto dengan sang istri, Rabu (15/01/2020). Irwansyah juga menuliskan pesan panjang tentang sembilan tahun perjalanan rumah tangganya dengan Zaskia. Aku banyak banget belajar tentang hidup sama km, belajar sabar,

Belajar memahami satu sama lain , juga belajar untuk selalu mencintai karena Allah. Aku bangga punya kamu , kamu berani belajar , dan kamu cepat memahami… Dan aku juga tau kita cuma manusia biasa yg banyak kekuranganya,,,

Tapi ,,,,,,kamu lah kekurangan ku dan akulah kekuranganmu Ga kerasa udah 9tahun sm km… Terus sayang sm aku krn Allah ya beh,, Love u forever Para warganet lantas menuliskan ucapan selamat atas ulang tahun pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Happy anniversary luv ku Amin! Happy anniversary Semoga lekas di kasih momongan,,,,,amin yaa robb

Aminnnn! Happy anniversary kalian! Pasangan yg aku idolakan dri dulu semoga langgeng selamanya Dan semoga allah segera titipkan buah hati d keluarga ka irwan sama ka zaskia

Aamiin, happy anniversary my loves Selamat ulang tahun pernikahan kak smg Allah sllu melindungi dan menyayangi aamiin Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011 silam.

Meski belum dikaruniai buah hati, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tetap harmonis dan saling mendukung satu sama lain. Salah satunya ketika Irwansyah sedang terjerat kasus dengan Medina Zein beberapa waktu lalu. Zaskia Sungkar setia mendampingi.

Tidak hanya itu, keduanya kerap membagikan momen liburan romantis ke luar negeri berdua. Gemas dengan anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, Zaskia Sungkar dan Irwansyah berniat bawa pulang. Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah diliputi perasaan bahagia.

Pasalnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki laki. Kebahagiaan pun tak hanya dirasakanBaim Wong dan Paula Verhoeven, namun juga para rekan artis. Sejumlah rekan artis diketahui tampak menjenguk bayiBaim Wong dan Paula Verhoeven, termasuk keluarga Sungkar.

Tampak Irwansyah, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mendatangi rumah mereka. Sesampainya di rumah Baim dan Paula, Zaskia Sungkar tampak antusias menggendong Kiano Tiger Wong. Kiano Tiger Wong sendiri terlihat nyaman berada di gendongan Zaskia Sungkar.

Tak hanya Zaskia, Irwansyah juga mencoba menggendong sang bayi. Menurut Shireen, wajah Kiano Tiger Wong sangat mirip dengan Baim. "Mukanya diambil Baim semua," ucap Shireen Sungkar seperti dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family pada 8 Januari 2020.

Setelah itu, mereka pun memberikan hadiah untuk Baim dan Paula. Hadiah tersebut merupakan baju untuk Kiano. Sementara itu, Shireen yang ingin menggendong Kiano pun tidak diperbolehkan oleh Zaskia.

"Mau megang boleh sister?" tanya Shireen. "Nggak boleh," ujar Zaskia bercanda. Shireen kemudian menceritakan orang orang yang menjenguknya saat melahirkan dulu.

Ia menyebut bahwa jumlah orang yang menjenguknya semakin berkurang. Namun, tiba tiba Irwansyah menimpali perkataan Shireen. "Kalau anak pertama gitu sis, ntar anak kedua setengahnya, anak ketiga 'mana nggak ada'," kata Shireen sambil tertawa.

"Lu tiga ya?" tanya Baim. "Tiga gue," jawab Shireen. "Gue empat," timpal Irwansyah.

Mereka pun serentak mengaminkan perkataan Irwansyah. "Cocok kan ya, aku ini keibuan banget," ucap Zaskia. "Amin Ya Allah," kata Shireen.

Momen lucu pun terjadi saat mereka menjenguk Baim dan Paula. Saat Baim dan Paula asyik mengobrol, Zaskia dan Irwansyah berniat membawa pulang Kiano. "Mendingan anaknya buat kita aja," ujar Zaskia sambil menggendong Kiano.

"Bawa kabur, jangan kelamaan ayo cepet," timpal Irwansyah yang menggandeng istrinya keluar dari rumah. "Lu bikin lagi aja," tambah Irwansyah.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here