Kesehatan

5 Manfaat Buah Cranberry untuk Kesehatan Rambut, Bisa sebagai Warna Rambut Alami

Buah cranberry memiliki banyak manfaat untuk kesehatan rambut Anda. Buah ini mengandung banyak nutrisi dan antioksidan. Anda bisa menemukan banyak produk kecantikan untuk rambut yang mengandung buah cranberry.

Buah cranberry bisa memberikan keajaiban untuk perawatan rambut. Dikutip dari Blodsky , Kamis (14/2/2019), inilah 5 manfaat buah cranberry untuk kesehatan rambut. Cranberry dapat membantu memfasilitasi pertumbuhan rambut.

Cranberry mengandung vitamin A dan C yang membantu mendorong pertumbuhan rambut. Mengkonsumsi jus cranberry secara teratur dapat membantu Anda mendapatkan rambut yang indah. Bakteri dan kulit berminyak adalah faktor utama yang menyebabkan ketombe.

Cranberry membantu melawan kedua masalah ini. Cranberry memiliki sifat antibakteri dan membantu mengendalikan kelebihan minyak. Karena itu, cranberry bermanfaat untuk mengobati ketombe.

Anda bisa mengoleskan jus cranberry langsung ke kulit kepala Anda atau menambahkannya ke masker rambut biasa. Kulit kepala yang kering dapat menyebabkan gatal dan gatal. Cranberry memiliki kandungan air yang tinggi dan membantu menjaga kulit kepala tetap lembab dan terhidrasi.

Vitamin C yang terkandung dalam cranberry membantu memperbaiki folikel rambut yang rusak. Dengan demikian cranberry membantu memperbaiki rambut yang rusak dan membuatnya sehat dan kuat. Buah merah mengkilap ini dapat membantu menambahkan sedikit warna merah pada rambut Anda.

Cukup campur seperempat gelas air dengan 1 cangkir jus cranberry murni. Setelah mencuci rambut, bilas rambut Anda dengan campuran ini dan biarkan.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here