Sport

1 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal German Open 2019, Cek Jadwal Pertandingannya

Babak perempat final German Open 2019 kemarin malam (1/3/2019) hanya menyisakan dua wakil Indonesia, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja. Dari laga di babak perempat final German Open 2019 tersebut, sayangnya hanya satu yang berhasil menuju semifinal. Dikutip dari laman resmi , Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus tersingkir pada pertandingan melawan Du Yue/Li Yinhui.

Pasangan ganda putri peringkat empat itu harus tunduk pada pasangan asal China dengan skor akhir 17 21 dan 18 21. Meski harus menghentikan langkah, beruntung sektor ganda campuran Merah Putih berhasil maju ke babak semifinal German Open 2019. Dari hasil pertandingan semalam, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil kalahkan Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya.

Wakil Taiwan itu, dipukul mundur oleh pasangan nomor 6 dunia dengan skor 21 14 dan 21 15. Alhasil, hanya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan melaju ke babak semifinal German Open 2019. Dihelat di Innogy Sporthalle, Muelheim An Der Ruhr, Jerman, babak semifinal ini akan berlangsung Sabtu (2/3/2019).

Nantinya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berjuang melawan pasangan Belanda, yakni Robin Tabeling/Selena Piek. Untuk dukung wakil Merah Putih berlaga di semifinal German Open 2019, tonton pertandingannya secara live streaming.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here